senandung rindu

ketika seluruh penjuru hatiku terisi bayang wajahmu
hanya bisa kutarik nafas mendalam
mencoba merasakan lagi aroma wangi rambut sepundakmu
meski aroma itu samar tapi masih dapat tercium

ketika aku ingin melihat wajahmu
hanya bisa kutunggu saat hujan
karena di setiap tetes hujan
bisa kulihat jelas raut wajahmu

ketika aku ingin berbagi cerita denganmu
aku titipkan cerita kepada angin
biar angin yang bisikan di telinga mungilmu

kutarik nafas, kutunggu hujan lalu bercerita kepada angin
rutinitias gila yang membosankan: bagi sebagian orang
tapi aku tak pernah lelah apalagi bosan
karena aku tahu persis
kaupun melakukan hal yang sama untuk-ku
jika kau sedang sendiri;

This entry was posted by friik.

Leave a Reply

